21 Oktober, 2010

Acer Aspire Gemstone Blue Series, Hiburan dalam Portabilitas


Gabungan hiburan dan portabilitas bisa Anda temui dalam notebook keluaran Acer terbaru, Aspire Gemstone Blue series 8920 dan Aspire 6920.

MOBETRIX-Jakarta, Kedua notebook terbaru Acer menjadi notebook pertama di dunia yang memasarkan dua keluarga notebook dengan mengusung ukuran layar unik, 18,4” (8920) dan 16” (6920).

Terdapat fitur Holographic 3D cover yang menghiasi kedua notebook dengan iluminasi cahaya berwarna biru, memberikan ciri khas dan mampu menghidupkan desain produk terbaru ini. Karena itulah produk eksklusif ini diberi nama Aspire Gemstone Blue.

Fitur yang dimiliki notebook satu ini tergolong komplit sebagai piranti hiburan. Aspire Gemstone dilengkapi dengan drive Blu-ray Disc, layar LCD Full HD beresolusi 1920x1200 piksel dengan aspek rasio 16:9 sehingga Anda bisa menikmati konten HD dengan maksimal, nyata, dan presisi.

Dari segi audio, selain mengusung 5 buah speaker terintegrasi, notebook juga ditanami dengan teknologi Dolby Home Theater generasi kedua yang dilengkapi dengan teknologi audio canggih – CineSurround, booster Tuba CineBass, keluaran True5.1 seolah membuat standar baru bagi kemampuan suara notebook. Benar-benar dibuat untuk memenuhi kebutuhan multimedia.

Bicara performa, notebook ini tak perlu diragukan lagi. Selain kartu grafisnya yang unggul, notebook ini mengusung prosesor Intel Core 2 Duo dengan memori hingga 4 GB. Namun sayangnya layar yang lebar membuat sisi portabelnya agak terkaburkan. Tidak adanya port FireWire juga amat disayangkan, karena sudah menjadi fitur wajib kebanyakan kamera digital. Selain itu, notebook ini juga tergolong mahal, yang mungkin harus membuat Anda berpikir dua kali sebelum membelinya. Namun siapa yang mampu menolak tawaran hiburan high definition?

Prosesor – Intel Core 2 Duo processor selection (Penryn)
Grafis – Nvidia GeForce 9650m / 9500m
Memori – PC2-5300 DDR2 hingga 4 GB
HDD – 1/2 Hard Drive masing-masing hingga 320 GB
Drive Optik - Blu-Ray Super Multi double-layer drive / DVD-Super Multi double layer drive 8x
Harga – US$1.699

0 komentar:

Posting Komentar